Selasa, 21 September 2010

Miyabi Meninggal Dunia ...????

Miyabi Meninggal Dunia....??? membuat heboh para penggemar Maria Ozawa aka Miyabi di jejaring social (twitter). Dulu juga pernah beredar kalau Miyabi, Artis hot asal Jepang dan juga bintang film Menculik Miyabi ini meninggal dunia akibat HIV/AIDS 2008 dan 2009 lalu. Beberapa pengguna Twitter berkabar tentang  Miyabi meninggal. Rata-rata mereka mulai memposting sekira pukul 21.00 WIB.
Banyak tweeter yang intensif membahas kabar ini. Salah satunya, misalnya berbunyi: "Pasti anak facebook belum tau gosip miyabi..." Berita itu tentu saja menarik perhatian. Dan bahkan membuat beberapa orang bertanya-tanya benarkah wanita berdarah Perancis-Kanada itu telah meninggal dunia. Banyak yang terkejut dan tak yakin.

Sejak tampil dalam film Indonesia Menculik Miyabi, pemilik nama lengkap Maria Ozawa ini mempublikasikan akun twitter yang langsung diposting lewat iPhone atau Blackberry miliknya. Namun saat berkunjung ke akun twitternya, Miyabi masih aktif memposting kegiatannya. Salah satunya, Miyabi masih menonton pertandingan antara Manchester United versus Liverpool.

Tampaknya, kabar itu hanya Miyabi Meninggal Dunia hoax belaka. Pasalnya, artis yang sempat ramai dibicarakan di Indonesia terkait film 'Menculik Miyabi' itu masih aktif meng-update timeline di akun twitter-nya, @ozawazone. Di twitter, Miyabi justru sedang sibuk membahas big match Liga Inggris semalam antara Liverpool dan Manchester United.
sumber : http://nanlimo.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar